Selasa, 21 Desember 2010

ketika saya dan teman-teman digembleng

Pada saat itu saya dan teman-teman saya di ajarkan apa yang tidak saya ketahui menjadi tahu seperti:
  • Cara berbaris yang benar dan rapi
  • Cara makan yang benar
  • Cara minum yang benar
  • beribadah
  • taat pada orang tua
  • disiplin waktu
  • Cara menghargai orang yang lebih tua dari kami 
  • Cara bertanya yang baik dan sopan                                                                                    
  •  
  • semua itu kami lakukan dengan senang hati dan rasa cinta kami kepada sekolah yang kami cintai ini,tiada rasa sedih atau emosi,karena inilah yang namanya sekolah dengan baik dan benar,pada saat komisi disiplin seluruh siswa di gembleng untuk mengetahui bagaimana susahnya hidup ini,walaupun saat itu hujan turun sangat deras tapi kami tapi kami jalanin semua itu dengan senang hati dan rasa gembira,karena kami sadar itulah susah payah orang kami yang mengangdung kami selama sebilan bulan sepuluh hari lamanya,,,,,,,,,dia berkorban demi anak tercinta,   Itulah kami berjuang demi sekolah kami tercinta ini,,,,,,,,,,                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                            SELAMA SAYA BELAJAR DI SEKOLAH INI SAYA SUDAH BISA 
  • merakit komputer
  • instalasi jaringan LAN
  • membuat BLOGGER
  • membuat email
  • subneting
  • IP address
  • thopologi jaringan LAN                                                                                                                                       

  •                       masi banyak lagi pelajaran-pelajaran yang membuat saya misterius..............dan saya ingin mengetahui itu semua yang belum tentu sekolah-sekolah lain dapat.       
  • BY: Sri Fuji Arnila                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar